Tags

, , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Pt-I.2
Nama : Pintu Kamar Minimalis 3 Sekat

Pintu merupakan sebuah kebutuhan utama dalam rumah anda, maka dari itu pemilihan pintu khususnya pintu kamar harus diperhatikan dengan baik. Pemilihan pintu kamar dari bahan kayu dikarenakan sangat mudah dalam pemakaian juga dalam pengadaannya. Model pintu kayu lebih disukai oleh sebagian besar orang karena memang bagus, elegant serta cocok untuk diterapkan pada desain rumah minimalis modern , rumah kuno , maupun klasik.Selain itu model pintu dari bahan kayu juga tahan lama, dan mudah diolah, dapat bertahan di berbagai cuaca. Pintu kayu juga lebih aman dan juga lebih alami, dapat mengurangi pantulan suara sehingga memberikan privasi dan ketenangan pada suasana rumah anda .

Pt-I.2

Detail Pintu Kamar Minimalis 3 Sekat

Pintu Kamar Minimalis 3 Sekat ini mempunyai desain yang sedeherhana tapi sangat elegan dan dibuat oleh tukang kayu yang sudah berpengalaman dalam pembuatan pintu. Pintu kamar Minimalis 3 Sekat ini mempunyai ukuran 90x220x4.5 di buat dari bahan kayu jati pilihan, dengan proses pengeringan yang cukup. Pembuatan pintu kamar Minimalis 3 Sekat ini dikerjakan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan pintu .Untuk ukuran serta model pintu bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

Finishing Pintu Kamar Minimalis 3 Sekat

Warna finishing dari pintu Kamar Minimalis 3 Sekat ini adalah warna natural Jati, sehingga sangat terlihat jelas kualitas bahan mentah serta keindahan dari kayu jati. Proses finishing dilakukan dengan sangat ketat dimulai dengan proses penghalusan sampai 3 kali dengan perbedaan tingkat penghalusan di setiap prosesnya. Proses pewarnaan dilakukan setelah kondisi pintu benar benar halus dan padat. Untuk bahan finishing kita menggunakan bahan finishing sesuai dengan standard nasional untuk mebel sehingga terjaga kualitasnya. Warna finishing ini bisa disesuaikan dengan permintaan anda.

Jual Pintu Kamar Minimalis 3 Sekat

Faridas Art Jepara merupakan produsen mebel yang selalu mengutamakan kualitas produknya , dimulai dengan pemilahan bahan kayu yang berkualitas, proses pengerjaan oleh tukang kayu dan tukang ukir yang sudah berpengalaman serta dengan finishing yang mempunyai kualitas bagus.
Faridas Art Jepara juga menerima pembuatan pintu, kusen sesuai dengan gambar atau desain dari Anda.