Tags

, , , , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Ft-F.1
Nama : Meja Bar Fosil Kayu
Ukuran : 167x114x100

  • Meja Bar Fosil Kayu berbahan akar Jati ( Gembol ) sangat unik dan langka karena sudah berusia lebih dari 100 tahun.Meja Bar Fosil Kayu gembol ini sangat cocok di tempatkan di teras, ruang tamu maupun untuk taman rumah anda. Produk meja bar ini sangat spesial dan unik, selain bahan yang sudah sangat langka juga pengerjaan yang sangat teliti dan dilakukan oleh tukang kayu profesional dan sudah berpengalaman.

meja bar fosil kayu

BAHAN DARI Meja Bar Fosil Kayu GEMBOL

  • Meja Bar Fosil Kayu Gembol ini mempunyai ukuran 167x114x100. Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Bar Fosil Kayu gembol ini adalah dari akar kayu jati yang sudah berusia ratusan tahun dan memiliki gembol ( penyakit dari kayu jati yang berbentuk unik dan langka ). Akar kayu jati ini kami bentuk sesuai dengan bentuk asli dari akar tersebut dan tidak ada sambungan. Kayu jati merupakan salah satu kayu keras dan kuat serta tahan terhadap cuaca dan serangan hama. Adanya gembol serta bahan akar kayu jati yang masih utuh menjadikan meja bar Fosil Kayu gembol ini memiliki kualitas serta nilai yang tinggi karena keunikan dan kelangkaannya.
  • Warna finishing dari Meja Bar Fosil Kayu gembol ini adalah warna natural jati, sehingga terlihat keindahan serat kayunya, dimana selain terkenal karena kekuatan dan tahan terhadap cuaca, kayu jati juga merupakan salah satu kayu yang memeliki serat kayu yang sangat indah.
  • Bahan finishing yang kami gunakan untuk Meja Bar Fosil Kayu gembol ini adalah bahan finishing yang aman dan sesuai dengan standard nasional untuk mebel maupun perabot rumah.

HARGA Meja Bar Fosil Kayu GEMBOL

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Bar Fosil Kayu gembol ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel.
  • Meja Bar Fosil Kayu Gembol ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda.Silahkan bagi yang minat segera hubungi kami di fajepara@gmail.com atau hubungi kami di 08985247305 atau bisa datang langsung di alamat Jalan Central Patung No.99 Rt 01 Rw 04 Desa Mulyoharjo, Jepara.