Tentang Kami

showroom214.jpg

Faridas Art terletak di Jepara, Jawa Tengah, Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berorientasi ekspor. Kami memproduksi furniture bergaya etnik dan modern  serta memproduksi kerajinan dari kayu dan juga patung kayu.

Produk  Farida’s Art  berasal dari bahan-bahan baku terutama kayu jati yang telah terkenal kualitasnya dan didukung dengan tangan-tangan terampil dari pengrajin kami yang memiliki keahlian khusus, bahkan sangat special (seperti pengrajin relief), sehingga terciptalah produk-produk yang unik, lucu, antik, menarik bahkan spektakuler dan sangat special. Dengan produk yang special dan spektakuler ini memberikan suatu prestise tersendiri bagi para kolektor dan Anda tidak akan pernah mengkhawatirkan penurunan nilai atas karya seni kayu ini, karena kelangkaan bahan dan semakin langkanya pengrajin di sektor ini menjadikan koleksi Anda semakin hari akan semakin bernilai.

Kami menggunakan Jati, Mahoni dan berbagai jenis kayu untuk produk kami.  Produk yang kami hasilkan berorientasi pada kualitas dimulai dari pemilihan bahan, pengolahan, pembuatan sampai  finishing dikerjakan dengan sangat teliti dan di koreksi oleh Quality Control yang sudah berpengalaman.

Show Room &Work  Shop : Jalan Central Patung no 99 Rt 01 Rw 04 Desa Mulyoharjo,        Jepara, Jawa Tengah 59431
  : Jalan Central Patung no 99 Rt 02 Rw 04 Desa Mulyoharjo, Jepara, Jawa Tengah 59431
Email : fajepara@faridas-art.com atau fajepara@gmail.com
Telp / Fax : 0291 429 5696 / 0291 429 5697
Handphone : 08985247305

Leave a comment