Cara Pemesanan

1.  Tulis semua jenis yang dipesan, Nomor Kode dan Jumlah tiap jenis dengan tambahan informasi lainnya. Mohon kirim juga nomor yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut (Nama Anda / Kontak Perorangan, Nama Perusahaan, Alamat Rumah / Perusahaan, Alamat Email dan Nomor Telepon).

2. Kami akan memproses pesanan anda sesuai dengan jenis pesanan anda. Harga dan informasi lainnya tentang pengiriman, dan jadwal pengiriman akan diberitahukan melalui email.

3. Setelah semuanya disetujui oleh Pembeli atau Klien, kemudian kami akan meminta pembayaran 50 % dari harga barang tersebut untuk barang pesanan atau bikin baru dan untuk barang yang ready stock pembayaran di lakukan sebelum barang dikirim.

4. Untuk pembelian produk yang ready stock, kami akan segera menyiapkannya untuk dikirim. Tetapi jika pembelian pesanan atau order, maka kami akan memproduksi dengan jadwal waktu tertentu (tergantung jumlah dan jenis pesanan).

5. Sisa dari pembayaran yang 50% harus dibayarkan setelah barang diterima oleh pembeli (untuk pembeli dalam negeri) dan sebelum barang dikirim ke Forwarder (untuk pembeli luar negeri).

Kami juga menerima desain khusus dari anda, silahkan kirim gambar atau desain anda ke alamat email kami.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami.

Leave a comment