Tags

, , , , , , ,


Kode : Fm-B.33
Nama : Meja Hias Lesung Ukir 3

  • Meja Hias antik dengan bahan dasar dari kayu bekas lesung ( alat tradisional penumbuk padi ),dengan kualitas bahan yang sudah teruji kekuatan dan di buat dengan profesional oleh tukang kayu berpengalaman dari daerah Jepara, menjadikan produk kami memiliki kualitas yang bagus. Meja Hias ini dipadukan dengan ukiran khas dari daerah Jepara sangat cocok sekali bagi anda yang menyukai barang antik dengan nilai seni yang tinggi.

meja-hias-lesung

Detail Meja Hias Lesung Ukir

  • Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Meja Hias Lesung Ukir ini adalah Lesung ( alat tradisional untuk menumbuk padi ) terbuat dari bahan kayu jati yang utuh dan sudah sangat tua usianya. Meja HiasLesung Ukir ini juga dikombinasikan dengan kayu recycle dengan ukuran panjang panjang 140 dan lebar 40 serta tinggi 80 cm. Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail oleh tukang kayu yang sudah sangat profesional dan berpengalaman dalam pembuatan mebel antik.

Warna Finishing Meja Hias Lesung Ukir

Bagi anda yang menyukai barang antik dan bernilai sejarah, kami menyediakan Meja Hias Lesung Ukir ini yang masih mentah / unfinish dengan bahan yang terjamin keasliannya. Tersedia juga warna finishing yang lain sesuai dengan permintaan anda, dengan bahan finishing yang aman dan sesuai dengan standard nasional.

Jual Meja Hias Lesung Ukir

  • Harga yang kami tawarkan untuk produk Meja Hias Lesung Ukir ini sangat kompetitif dan kami selalu mengutamakan kualitas dari setiap produk yang kami buat.
    Meja Hias Lesung Ukir ini merupakan salah satu produk dari Faridas Art Jepara yang selalu mengutamakan kualitas untuk setiap produknya. Jika anda berminat dengan produk mebel dari bahan Lesung Ukir maupun bahan kayu bekas,silahkan segera hubungi kami di fajepara@gmail.com atau Hp di 08985247305