Tags

, , , , , ,


Pintu Bekas dari Kayu Jati

Kayu Jati merupakan salah satu kayu keras dan mempunyai nilai ekonomi yang sangat tinggi. Kekuatan dan keindahan serat kayu jati merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Untuk saat ini ketersediaan kayu jati sudah sangat langka, terutama kayu jati yang mempunyai kualitas bagus, kalaupun ada tentunya harga sudah mahal.

55(2)200x2.5

Kayu jati sangat mudah di bentuk menjadi berbagai produk, baik untuk perabot rumah berupa mebel, kerajinan, patung maupun untuk aksesoris. Salah satu pemanfaatan kayu jati yaitu untuk pembuatan pintu dan kusen.

Kami salah satu perusahaan yang ada di Jepara memproduksi produk kayu jati berupa Pintu dan Kusen serta mebel. Kami menyediakan berbagai macam pintu jati baik dari kayu jati perhutani Baru maupun dari kayu jati bekas. Khusus untuk pintu kayu jati bekas ini kami peroleh dari bongkaran rumah model Joglo maupun rumah adat Jawa yang tentunya tidak diragukan lagi kualitas dari kayunya. Selain sudah sangat kering, pintu bekas dari kayu jati ini mempunyai kesan yang antik. Kami mempunyai puluhan pintu bekas dari kayu jati, baik untuk pintu kamar maupun untuk pintu utama.

52.5(2)x198x2.5

Jika anda berminat dengan produk pintu bekas dari kayu Jati ini silahkan datang langsung ke showroom kami atau bisa juga lewat email di fajepara@gmail.com atau lewat telpon di 02914295696.