Tags

, , , , , , , , , , ,


Kode : Fv-B.2
Nama : Set Meja Makan Motif Tangga
Meja : 120x80x70
Kursi : 40x40x45

  • Set Meja Makan Motif Tangga dari log kayu jati, dengan desain sederhana dan unik. Terbuat dari bahan pilihan log kayu jati yang di susun dengan sangat teliti dan kontruksi yang kuat. Di buat oleh tukang kayu dari Faridas Art yang sudah sangat berpengalaman dengan pengerjaan yang sangat rapi.Set Meja Makan Motif Tangga ini terdiri dari 4 kursi dan 1 meja. sangat cocok di tempatkan untuk ruang makan anda yang menginginkan variasi dalam pemilihan furniture rumah anda.Set Meja Makan Motif Tangga ini juga bisa ditempatkan di teras rumah anda.

set meja makan motif tangga

BAHAN DARI Set Meja Makan Motif Tangga

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Makan Motif Tangga ini adalah dari kayu jati pilihan yang sudah berusia ratusan tahun, dimana kayu jati merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta hama.
  • Warna finishing dari Meja Makan ini adalah warna Light brown sehingga masih sangat jelas warna serat kayunya. Untuk menghasilkan warna finishing yang bagus kami melakukan 3 tahap dalam proses penghalusannya. Kayu Jati merupakan salah satu kayu dengan warna serat yang paling bagus.

HARGA Set Meja Makan Motif Tangga

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja makan Motif Tangga ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel dan tukang pahat yang berpengalaman.
  • Meja makan Motif Tangga ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.