Tags

, , , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Fo-D.1
Nama : Set Meja Teras Bubut Polos

Set meja teras bubutan polos dari kayu jati utuh, yang dikerjakan dengan cara bubutan, dari bahan kayu jati berkualitas, top meja dari kayu utuh. Proses finishing yang cantik sehingga menghasilkan set meja teras yang bagus dengan kualitas yang tinggi. Ukuran meja dengan ketebalan top meja 9 cm diameter 50cm dan tinggi 62 cm sedangkan kursi mempunyai ukuran tebal 8 cm dengan diameter 30 dan tinggi mencapai 40 cm.

Fo-D.1

Detail Set Meja Teras Bubut Polos

Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan set meja teras ini adalah bahan kayu jati pilihan dengan kondisi top meja dan top kursi merupakan kayu jati utuh dengan ketebalan 8-9 cm. Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail oleh tukang kayu yang sudah sangat profesional dan berpengalaman dalam pembuatan mebel.

PILIHAN WARNA FINISHING Set Meja Teras Bubut Polos

Standar warna yang kita gunakan untuk finishing set meja teras bubut polos ini adalah warna natural jati , sehingga masih sangat terlihat jelas warna serat kayu jati yang terkenal khas dan indah. Kami juga menyediakan warna finishing yang lain sesuai dengan keinginan anda.

Faridas Art juga menerima pesanan segala macam pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Faridas Art terletak di desa Mulyoharjo, tepatnya jalan central patung (paving) no.99 Rt 01 Rw 04 Jepara, anda juga bisa datang langsung ke showroom maupun tempat produksi kami.