Tags

, , , , , , , , , , , , ,


Kode : Fa-A.21
Nama : Meja Tamu Balok
Ukuran : 300x53x58

meja tamu balok

  • Meja tamu dengan desain minimalis dari kayu jati produk dari Farida’s Art Jepara. Meja tamu ini dikerjakan sangat profesional oleh tukang kayu dari daerah Jepara yang sudah terkenal akan keahliannya dalam mengolah kayu. Meja tamu ini mempunyai desain sederhana dengan menggunakan bahan kayu jati bekas yang tentunya sudah tidak diragukan lagi akan kekuatannya, dengan dukungan finishing rustic menjadikan meja tamu ini lebih antik.

BAHAN DARI Meja Tamu Gambang

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Tamu ini adalah dari Recycle kayu jati pilihan yang sudah lama, dimana kayu jati merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta hama. Dengan ukuran lebar 53 cm dan panjang 300 cm serta tinggi 58 serta ukuran balok kayu dengan panjang 300 cm dan ketebalan 32 cm menjadikan Meja Tamu ini patut anda miliki untuk lebih mempercantik ruang tamu anda, karena sangat antik dan unik.
  • warna finishing Rustic natural jati, sehingga masih kelihatan warna asli dari kayu jati itu sendiri,yang sudah sangat terkenal akan keindahan serat kayunya. Kami memadukan antara kelangkaan dan keunikan bahan dengan kualitas pengerjaan yang tinggi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Untuk menghasilkan warna finishing yang bagus kami melakukan 3 tahap dalam proses penghalusannya.

HARGA MEJA Tamu Gambang

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Tamu ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel dan tukang pahat yang berpengalaman.
  • Meja Tamu ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.