Tags

, , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Fs-B.45
Nama : Meja Makan Gatotkaca 2
Ukuran : 90x262x80/12

  • Meja Makan Gatotkaca 2 dari kayu jati dengan top meja kayu solid ( utuh tanpa sambungan ) dengan ketebalan 12 cm. Meja makan ini di buat dengan desain sederhana dan minimalis dengan perpaduan kaki dari pipa besi yang dikerjakan oleh tukang kayu profesional dan sangat berpengalaman dalam pembuatan meja makan.

meja makan gatotkaca 2

BAHAN DARI Meja Makan Gatotkaca 2

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Makan Gatotkaca 2 ini adalah dari kayu jati pilihan yang sudah berusia ratusan tahun dan kombinasi pipa besi untuk kaki, dimana kayu jati merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta hama. Dengan ukuran lebar 90 cm dan ketebalan 12 cm dan tapa sambungan menjadikan Meja Makan Gatotkaca 2 ini sangat langka dan antik.
  • Warna finishing dari meja makan keraton ini adalah warna natural jati yang menampilkan keindahan serat kayu jati, dimana kayu jati merupakan salah satu jenis kayu yang memiliki serat kayu yang paling bagus.

HARGA Meja Makan Gatotkaca 2

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Makan Gatotkaca 2 ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel.
  • Meja Makan Gatotkaca 2 ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.