Tags

, , , , , , , , , ,


Kode : Fs-C.3
Nama : Meja Rapat Dinosaurus 3
Ukuran
Meja : 114x400x80/16
Bangku : 50x400x50/16

Fs-C.3

  • Meja Rapat Dinosaurus 3 dari kayu jati dengan top meja kayu solid dengan ketebalan 16 cm. Meja makan ini di buat dengan desain sederhana dan minimalis dengan perpaduan kaki dari balok kayu yang dikerjakan oleh tukang kayu profesional dan sangat berpengalaman dalam pembuatan meja.

BAHAN DARI Meja RAPAT DINOSAURUS 3

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Rapat Dinosaurus 3 ini adalah dari kayu jati pilihan yang sudah berusia ratusan tahun, dimana kayu jati merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta hama. Dengan ukuran lebar 114 cm dan ketebalan 16 cm serta panjang 400cm menjadikan Meja Rapat Dinosaurus 3 ini sangat langka dan antik.
  • Warna finishing dari meja rapat ini adalah unfinish atau tanpa pewarnaan sehingga serat kayu jati sangat jelas terlihat, dimana kayu jati merupakan salah satu jenis kayu yang memiliki serat kayu yang paling bagus.

HARGA Meja RAPAT DINOSAURUS 3

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Rapat Dinosaurus 3 ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel.
  • Meja Rapat Dinosaurus 3 ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.