Tags

, , , , , , , , , , , ,


Kode : Ft-D.4
Nama : Meja Telepon Unta 
Ukuran : 105x68x57

Meja Telepon Unta

  • Meja Telepon Unta  berbahan akar Jati ( Gembol ) sangat unik dan langka karena sudah berusia lebih dari 100 tahun.Set Meja tamu gembol ini sangat cocok di tempatkan ruang tamu maupun kamar tidur anda . Produk meja telepon unta  ini sangat spesial dan unik dengan bentuk seperti unta dan berfungsi sebagai meja, selain bahan yang sudah sangat langka juga dikerjakan dengan sangat teliti dan dilakukan oleh tukang profesional serta sudah berpengalaman.

BAHAN DARI MEJA TELEPON UNTA 

  • Meja Telepon Unta  ini mempunyai ukuran 105x68x57 dengan bentuk seperti unta dan berfungsi sebagai meja karena diatasnya kita bentuk agar bisa difungsikan sebagai meja. Bahan yang kami gunakan untuk membuat meja telepon unta  ini adalah dari akar kayu jati yang sudah berusia ratusan tahun dan memiliki gembol ( penyakit dari kayu jati yang berbentuk unik dan langka ). Akar kayu jati ini kami bentuk sesuai dengan bentuk asli dari akar tersebut dan tidak ada sambungan. Kayu jati merupakan salah satu kayu keras dan kuat serta tahan terhadap cuaca dan serangan hama. Adanya gembol serta bahan akar kayu jati yang masih utuh menjadikan set meja tamu gembol ini memiliki kualitas serta nilai yang tinggi karena keunikan dan kelangkaannya.
  • Warna finishing dari meja telepon unta ini adalah unfinish / mentah, masih warna asli kayu jati, sehingga terlihat keindahan serat kayunya, dimana selain terkenal karena kekuatan dan tahan terhada cuaca, kayu jati juga merupakan salah satu kayu yang memeliki serat kayu yang sangat indah.
  • Jika anda menghendaki adanya warna untuk meja telepon ini, kami menyesuaikan dengan pilihan warna dari anda. Bahan finishing yang kami gunakan adalah bahan finishing yang aman dan sesuai dengan standard nasional untuk mebel maupun perabot rumah.

HARGA MEJA TELEPON UNTA 

  • Harga yang kami tawarkan untuk meja telepon unta ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel.
  • Set meja telepon unta  ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda.
    Silahkan bagi yang minat segera hubungi kami di fajepara@faridas-art.com atau hubungi kami di 087730932065 atau bisa datang langsung di alamat Jalan Central Patung No.99 Rt 01 Rw 04 Desa Mulyoharjo, Jepara.