Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,


Kode : FM-E.61
Nama : Meja Kopi Lumpang Ukir 61

Fm-E.61

  • Meja Kopi Lumpang Ukir 61 antik terbuat dari bahan kayu jati bekas dikombinasikan dengan bahan bekas lumpang, mempunyai desain unik dengan tetap mempertahankan bentuk asli dari Lumpang. Meja Kopi Lumpang Ukir ini mempunyai kontruksi yang sangat kuat dan sangat nyaman digunakan.

Detail Meja Kopi Lumpang Ukir 61

  • Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Meja Kopi Lumpang ini adalah Lumpang ( alat tradisional untuk menumbuk padi ) terbuat dari bahan kayu jati yang utuh dan sudah sangat tua usianya. Meja Kopi Lumpang Ukir ini juga dikombinasikan dengan kayu Luku ( alat tradisional untuk membajak sawah dari kayu jati) dengan ukuran panjang panjang 60 dan lebar 45 serta tinggi 50 cm. Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail oleh tukang kayu yang sudah sangat profesional dan berpengalaman dalam pembuatan mebel antik.

Warna Finishing Meja Kopi Lumpang Ukir 61

  • Bagi anda yang menyukai barang antik dan bernilai sejarah, kami menyediakan Meja Kopi Lumpang ini yang masih mentah / unfinish dengan bahan yang terjamin keasliannya. Tersedia juga warna finishing yang lain sesuai dengan permintaan anda, dengan bahan finishing yang aman dan sesuai dengan standard nasional.

Jual Meja Kopi Lumpang Ukir 61

  • Harga yang kami tawarkan untuk produk Meja Kopi Lumpang Ukir ini sangat kompetitif dan kami selalu mengutamakan kualitas dari setiap produk yang kami buat.
  • Meja Kopi Lumpang Ukir ini merupakan salah satu produk dari Faridas Art Jepara yang selalu mengutamakan kualitas untuk setiap produknya. Jika anda berminat dengan produk mebel dari bahan Lumpang maupun lumpang maupun bahan kayu bekas,silahkan segera hubungi kami di fajepara@faridas-art.com atau Hp di 087730932065.