Tags

, , , , , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Fs-C.81
Nama : Meja Rapat Mahoni Solid 1
Ukuran : 98x300x70/10

Fs-C.81

  • Meja Rapat Mahoni Solid 1 terbuat dari kayu Mahoni dengan top meja kayu solid tanpa sambungan dengan ketebalan 10 cm. Meja rapat ini di buat dengan desain sederhana dan minimalis dengan kaki balok utuh dan dikerjakan oleh tukang kayu profesional dan sangat berpengalaman dalam pembuatan meja.

BAHAN DARI Meja Rapat Mahoni Solid 1

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Rapat Mahoni Solid 1ini adalah dari kayu mahoni pilihan yang sudah berusia ratusan tahun dengan diameter lingkar kayu lebih dari 120 cm, dimana kayu Mahoni merupakan salah satu kayu keras yang kuat serta sangat banyak penggunaannya untuk mebel dan perabot rumah ataupun kantor . Dengan ukuran lebar 98 cm dan ketebalan 10 cm serta panjang 300 cm menjadikan Meja Rapat Mahoni Solid 1 ini sangat langka dan antik.Warna finishing dari meja rapat ini adalah natural kayu mahoni yang disesuaikan dengan warna asli dari kayu mahoni itu sendiri

HARGA Meja Rapat Mahoni Solid 1

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Rapat Mahoni Solid 1 ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel.
  • Meja Rapat Mahoni Solid 1 ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.