Tags

, , , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Fm-A.6
Nama : Meja Tamu Lesung Polos 6
Ukuran : 217x57x62

Fm-A.6 ( Meja Lesung )

Meja Tamu Lesung Polos 6 antik terbuat dari bahan kayu jati bekas dikombinasikan dengan bahan bekas Lesung Polos 6, mempunyai desain unik dengan tetap mempertahankan bentuk asli dari Lumpang. Meja Tamu Lesung Polos 6 ini mempunyai kontruksi yang sangat kuat dan sangat nyaman digunakan.

Detail Meja Tamu Lesung Polos 6

Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Meja Tamu Lesung Polos 6 ini adalah Lesung ( alat tradisional untuk menumbuk padi ) terbuat dari bahan kayu jati yang utuh dan sudah sangat tua usianya. Meja Tamu Lesung Polos 6 ini juga dikombinasikan dengan kayu Luku ( alat tradisional untuk membajak sawah dari kayu jati) dengan ukuran panjang panjang 217 dan lebar 57 serta tinggi 62 cm. Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail oleh tukang kayu yang sudah sangat profesional dan berpengalaman dalam pembuatan mebel antik.

Warna Finishing Meja Tamu Lesung Polos 6
Bagi anda yang menyukai barang antik dan bernilai sejarah, kami menyediakan Meja Tamu Lesung Polos 6 ini yang masih mentah / unfinish dengan bahan yang terjamin keasliannya. Tersedia juga warna finishing yang lain sesuai dengan permintaan anda, dengan bahan finishing yang aman dan sesuai dengan standard nasional.

Jual Meja Tamu Lesung Polos 6
Harga yang kami tawarkan untuk produk Meja Tamu Lesung Polos 6 ini sangat kompetitif dan kami selalu mengutamakan kualitas dari setiap produk yang kami buat.

Meja Tamu Lesung Polos 6 ini merupakan salah satu produk dari Faridas Art Jepara yang selalu mengutamakan kualitas untuk setiap produknya. Jika anda berminat dengan produk mebel dari bahan Lesung Polos 6 maupun maupun bahan kayu bekas,silahkan segera hubungi kami di fajepara@faridas-art.com atau Hp di 087730932065.