Tags

, , , , , , , ,


Kode : Pt-A.8
Nama : Pintu Utama Ukir 8

Pintu Utama Ukir Jati
Pintu utama dari Kayu jati pilihan dengan pengerjaan yang sangat rapi dan teliti yang dikerjakan oleh tukang kayu dari Faridas Art Jepara yang sudah sangat berpengalaman. Pintu utama ini terdapat ukiran khas Jepara yang dikerjakan oleh tangan terampil orang Jepara yang sudah terkenal akan ukiran kayunya yang halus dan indah. Pintu utama adalah gerbang utama untuk rumah kita , dengan memiliki pintu utama yang bagus secara kualitas bisa mencerminkan kualitas barang kita yang lain terutama yang adri bahan kayu.

Detail Pintu Utama Ukir 8

Satu unit pintu utama ini terdiri dari 1 pasang pintu dengan full ukiran pada daun pintu,tebal dari pintu ini adalah 6 cm dengan tinggi pintu 250 cm, terbuat dari kayu jati perhutani dan dikerjakan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dan sangat profesional dalam pembuatan pintu serta di dukung oleh peralatan modern. Proses pemilihan bahan yang ketat serta proses pengeringan yang cukup menjadikan pintu utama ukir 8 ini sangat bagus secara kualitas. Pintu Utama ukir 8 ini mempunyai ukiran 2 muka dengan kedalaman ukiran 1 cm.

Finishing Pintu Utama Ukir 8

Warna finishing dari pintu utama ukir 8 ini adalah warna natural Jati, sehingga sangat terlihat jelas kualitas bahan mentah serta keindahan dari kayu jati. Proses finishing dilakukan dengan sangat ketat dimulai dengan proses penghalusan sampai 3 kali dengan perbedaan tingkat penghalusan di setiap prosesnya. Proses pewarnaan dilakukan setelah kondisi pintu benar benar halus dan padat. Untuk bahan finishing kita menggunakan bahan finishing sesuai dengan standard nasional untuk mebel sehingga terjaga kualitasnya. Warna finishing ini bisa disesuaikan dengan permintaan anda.

Jual Pintu Utama Ukir 8

Faridas Art Jepara merupakan produsen mebel yang selalu mengutamakan kualitas produknya , dimulai dengan pemilahan bahan kayu yang berkualitas, proses pengerjaan oleh tukang kayu dan tukang ukir yang sudah berpengalaman serta dengan finishing yang mempunyai kualitas bagus.
Faridas Art Jepara juga menerima pembuatan pintu, kusen sesuai dengan gambar atau desain dari Anda.