Tags

, , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Fm-G.3
Nama : Bangku Lesung 3

Fm-G.3
Bangku Lesung 3 antik terbuat dari bahan kayu jati bekas dikombinasikan dengan bahan bekas lesung, mempunyai desain unik dengan tetap mempertahankan bentuk asli dari Lesung. Bangku Lesung 3 ini mempunyai kontruksi yang sangat kuat dan sangat nyaman digunakan. Bangku Lesung 3 ini mempunyai ruangan untuk menyimpan barang, ang berada di bawah dudukan bangku.

DETAIL BANGKU LESUNG 3
Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan bangku lesung ini adalah lesung ( alat tradisional untuk menumbuk padi ) terbuat dari bahan kayu jati yang utuh dan sudah sangat tua usianya. Bangku Lesung 3 ini juga dikombinasikan dengan kayu Luku ( alat tradisional untuk membajak sawah dari kayu jati) dengan ukuran panjang panjang 230 dan lebar 65 serta tinggi 120 cm. Dikerjakan dengan sangat teliti dan detail oleh tukang kayu yang sudah sangat profesional dan berpengalaman dalam pembuatan mebel antik.

PILIHAN WARNA FINISHING BANGKU LESUNG
Bagi anda yang menyukai barang antik dan bernilai sejarah, kami menyediakan bangku lesung ini yang asih mentah / unfinish dengan keaslian bahan yang terjamin keasliannya. Tersedia juga warna finishing yang lain sesuai dengan permintaan anda, dengan bahan finishing yang aman dan sesuai dengan standard nasional.

HARGA DARI BANGKU LESUNG 3
Harga yang kami tawarkan untuk produk bangku lesung 3 ini sangat kompetitif dan kai selalu mengutamakan kualitas dari setiap produk yang kami buat.

Bangku lesung 3 ini merupakan salah satu produk dari Faridas Art Jepara yang selalu mengutamakan kualitas untuk setiap produknya. Jika anda berminat dengan produk mebel dari bahan lesung maupun lumpang maupun bahan kayu bekas,silahkan segera hubungi kami di fajepara@faridas-art.com atau Hp di 087730932065.