Tags

, , , , , , , , , , , , , ,


Kode : Fs-A.3
Nama : Meja Tamu China Klasik

Fs-A.3 ( Meja Tamu Klasik )

  • Meja tamu dari kayu jati utuh, dengan ukiran motif china klasik. Meja tamu ini dikerjakan sangat profesional oleh tukang kayu dan tukang pahat khas dari daerah Jepara. Meja tamu ini mempunyai desain sederhana tapi memiliki nilai yang tinggi karena terbuat dari satu lembar kayu Jati utuh, yang mana untuk sekarang ini sudah sangat langka dan di padukan dengan seni ukir yang indah dari daerah Jepara.

BAHAN DARI Meja Tamu China Klasik

  • Bahan yang kami gunakan untuk membuat Meja Tamu China Klasik ini adalah dari kayu jati pilihan yang sudah berusia ratusan tahun, dimana kayu jati merupakan salah satu kayu keras yang kuat dan tahan terhadap cuaca serta hama. Dengan ukuran lebar 60 cm dan ketebalan 20 cm serta panjang 200 cm menjadikan Meja Tamu China Klasik ini sangat langka dan antik.
  • Warna finishing dari meja tamu ini adalah warna salak brown di padu warna emas pada bagian rangka kaki yang di ukir dari para pemahat yang sudah sangat berpengalaman dari daerah jepara.

HARGA MEJA Tamu China Klasik

  • Harga yang kami tawarkan untuk Meja Tamu China Klasik ini sangat kompetitif karena sesuai dengan kualitas, baik kualitas material maupun kualitas pengerjaan yang dilakukan oleh tukang kayu yang sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan mebel dan tukang pahat yang berpengalaman.
  • Meja Tamu China Klasik ini merupakan salah satu produk furniture antik dan spesial dari Faridas Art yang selalu mengutamakan kualitas dalam menghasilkan produk mebel. Faridas Art juga menerima pesanan pembuatan mebel dari gambar atau desain anda. Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan di fajepara@faridas-art.com.